Kebakkramat – Forkopimcam Kecamatan Kebakkramat menggelar Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) bulan November 2022 bertempat di Aula Kecamatan Kebakkramat pada Rabu (16/11).

Rakorcam dihadiri oleh seluruh Kepala Desa, Kepala Puskesmas I dan II, Kepala UPT Dinas dan pemangku kepentingan di wilayah Kecamatan Kebakkramat.

Adapun agenda yang dibahas kali ini terkait dengan pelaksanaan Pilkades Antar Waktu untuk Desa Alastuwo pada tanggal 23 November 2022. Kemudian berkenaan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar  ke 105, untuk kegiatan tirakatan dipusatkan di Kantor Kecamatan dan untuk kegiatan upacara setiap Desa agar mengirim 9 orang personil.

Untuk bidang keamanan dan ketertiban, paguyuban relawan Kebakkramat (pagerkramat) agar berkonsolidasi agar ketua ormas dapat menjaga anggotanya agar kondisi dapat selalu kondusif.

Terkait dengan kejadian gagal ginjal akut pada anak untuk wilayah Kecamatan Kebakkramat tidak ditemukan, namun dihimbau orang tua tetap waspada dan berhati-hati dalam memberikan obat kepada buah hatinya. (ash/gdz)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.