Informasi Tersedia Setiap Saat adalah informasi yang harus disediakan oleh Badan Publik dan siap tersedia untuk bisa langsung diberikan kepada Pemohon Informasi Publik ketika terdapat permohonan terhadap Informasi Publik tersebut.

NO JUDUL INFORMASI RINGKASAN ISI INFORMASI PEJABAT YANG MENGUASAI INFORMASI PENANGGUNG JAWAB PEMBUATAN INFORMASI WAKTU PEMBUATAN / INFORMASI BENTUK INFORMASI YANG TERSEDIA JANGKA WAKTU PENYIMPANAN MEDIA YANG MEMUAT INFORMASI
1 Daftar Informasi Publik Berisi tentang Informasi-informasi publik yang tersedia secara berkala, serta merta, setiap saat & dikecualikan Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Selama Berlaku Hard dan Soft File Selama Berlaku klik disini
2 Informasi tentang Keputusan dan/ atau kebijakan Kecamatan Kebakkramat Kebijakan, Surat Keputusan, dan Standar Prosedur Operasional yang di tetapkan serta Kebijakan Perundang-Undangan Dan Peraturan yang digunakan oleh Kecamatan kebakkramat Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Selama Berlaku Hard dan Soft File Selama Berlaku klik disini
3 Informasi lengkap yang wajib disediakan dan diumumkan Dokumen/Naskah pendukung informasi-informasi wajib berkala yang meliputi LHKPN, Laporan Keuangan, Program dan Kegiatan, Profil Badan Publik Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Selama Berlaku Hard dan Soft File Selama Berlaku klik disini
4 Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan di Kecamatan Kebakkramat Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun klik disini
5 Profil lengkap SDM Profil lengkap pimpinan & pegawai Kebakkramat yang meliputi nama, riwayat karier / posisi, riwayat pendidikan, penghargaan yang pernah diterima Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Soft (Applikasi SIMPEG) & Online Selama Berlaku klik disini
6 Anggaran secara umum / khusus serta laporan keuangannya Anggaran secara umum / khusus serta laporan keuangan Kecamatan Kebakkramat Kasubag Perencanaan dan Keuangan Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun klik disini
7 DPA Informasi DPA 2022 Kasubag Perencanaan dan Keuangan Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun klik disini
8 RKA Informasi RKA 2022 Kasubag Perencanaan dan Keuangan Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun klik disini
9 LRA DPA Informasi Realisasi DPA 2021 Kasubag Perencanaan dan Keuangan Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun klik disini
10 Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok & fungsinya Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Kecamatan Kebakkramat dalam rangka pelaksanaan tugas pokok & fungsinya Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun klik disini
11 Daftar Aset & Inventaris Daftar Aset & Inventaris Kecamatan Kebakkramat sebagaimana tercantum dalam CALK, serta dalam daftar aset / Kartu Inventaris Barang (KIB) Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun klik disini
12 Rencana Strategis Berisi rencana kerja tahun 2018-2023 dengan mengacu pada RPJMD Kabupaten Karanganyar Tahun 2018-2023. Berdasar berbagai analisis serta visi & misi Kecamatan Kebakkramat Kasubag Perencanaan dan Keuangan Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun klik disini
13 Agenda kerja pimpinan Badan Publik Agenda kerja Camat Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun klik disini

 

Rincian Data Informasi Setiap Saat

  1. Daftar Informasi Publik unduh
  2. Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 unduh
  3. Daftar Standar & Prosedur Operasional (SOP) Layanan Informasi
    1. SOP Pengelolaan Website dan Media Sosial unduh
    2. SOP Penyusunan Daftar Informasi Publik unduh
    3. SOP Permohonan Informasi Publik unduh
    4. SOP Pengajuan Keberatan Informasi Publik unduh
  4. Laporan PPID Pembantu Tahun 2021 unduh
  5. Agenda surat Kecamatan Kebakkramat 2022                                                                                  A. Agenda Surat Masuk :
    1. Bulan Januari klik disini
    2. Bulan Februari klik disini
    3. Bulan Maret klik disini
    4. Bulan April klik disini
    5. Bulan Mei klik disini
    6. Bulan Juni klik disini
    7. Bulan Juli klik disini
    8. Bulan Agustus klik disini
    9. Bulan September klik disini
    10. Bulan Oktober klik disini
    11. Bulan November klik disini
    12. Bulan Desember klik disini

    B. Agenda Surat Keluar :

    1. Bulan Januari klik disini
    2. Bulan Februari klik disini
    3. Bulan Maret klik disini
    4. Bulan April klik disini
    5. Bulan Mei klik disini
    6. Bulan Juni klik disini
    7. Bulan Juli klik disini
    8. Bulan Agustus klik disini
    9. Bulan September klik disini
    10. Bulan Oktober klik disini
    11. Bulan November klik disini
    12. Bulan Desember klik disini
  6. Agenda Camat Kebakkramat 2022 :
    1. Agenda bulan Januari 2022 Klik disini
    2. Agenda bulan Februari 2022 klik disini
    3. Agenda bulan Maret 2022 klik disini
    4. Agenda bulan April 2022 klik disini
    5. Agenda bulan Mei 2022 klik disini
    6. Agenda bulan Juni 2022 klik disini
    7. Agenda bulan Juli 2022 klik disini
    8. Agenda bulan Agustus 2022 klik disini
    9. Agenda bulan September 2022 klik disini
    10. Agenda bulan Oktober 2022 klik disini
    11. Agenda bulan November 2022 klik disini
    12. Agenda bulan Desember 2022 klik disini
  7. Standar Operasional Prosedur (SOP) Kecamatan Kebakkramat adalah sebagai berikut :
    1. SOP Musrenbangcam klik disini
    2. SOP Pembinaan Wilayah klik disini
    3. SOP Pembinaan Linmas klik disini
    4. SOP Pelaksanaan Piket Kantor Kecamatan klik disini
    5. SOP Pengajuan Cuti klik disini
    6. SOP Rekomendasi Proposal Bantuan klik disini
    7. SOP Pembuatan Akte Hibah klik disini
    8. SOP Penyusunan Monografi Kecamatan klik disini
    9. SOP Surat Rekomendasi Pendidikan klik disini
    10. SOP Surat Rekomendasi Izin Keramaian klik disini
    11. SOP Pembuatan Surat Pernyataan Waris klik disini
    12. SOP Pembuatan Akte Hak Waris klik disini
    13. SOP Pembuatan Kartu Keluarga (KK) klik disini
    14. SOP Layanan Penerbitan Dispensasi Nikah klik disini
    15. SOP Penyusunan Buku Profil Kecamatan klik disini
    16. SOP Penerbitan Surat Penganyar SKCK klik disini
    17. SOP Tanda Daftar Gudang klik disini
    18. SOP Penerbitan KTP Elektronik klik disini
    19. SOP Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) klik disini
    20. SOP Pengajuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Gakin klik disini
    21. SOP Layanan Legalisasi Dokumen dan Surat Keterangan klik disini
    22. SOP Pengurusan Akta Jual Beli (AJB) klik disini
    23. SOP Surat Keterangan Pindah Penduduk (Antar Kabupaten) klik disini
    24. SOP Surat Keterangan Pindah Penduduk (Antar Kecamatan) klik disini
    25. SOP Surat Pengantar Akte Kelahiran klik disini
    26. SOP Legalisasi Surat Keterangan Tidak Mampu klik disini
    27. SOP Legalisasi Surat Pernyataan Ahli Waris klik disini
    28. SOP Pelaksanaan Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) klik disini
    29. SOP Bimbingan dan Supervisi Administrasi Desa klik disini
    30. SOP Koordinasi Data Penyandang Masalah Kesejahteraan (PMK) Sosial klik disini
    31. SOP Fasilitasi Penyiapan Bahan Bidang Sosial, Kesehatan, Keagamaan, Pendidikan dan Kebudayaan klik disini