Kecamatan Kebakkramat menerima pengaduan masyarakat berupa :

  1. Keluhan yang bersifat membangun yang mengandung informasi adanya indikasi penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang oleh Aparatur Negara atau pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja di bidang pelayanan publik yang dapat mengakibatkan kerugian masyarakat dan negara.
  2. Sumbang saran, kritik, gagasan yang membangun yang mengandung informasi yang bermanfaat bagi perbaikan dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan umum, pembangunan dan pelayanan masyarakat di bidang pelayanan publik.

Pengaduan dapat disampaikan secara lisan atau tertulis melalui :

  1. Pusat Layanan Informasi, WA : 081391373557 Telp.(0271) 646925
  2. Kotak Saran di Lobby Pelayanan.
  3. Surat elektronik dengan alamat: kebakkramat@karanganyarkab.go.id
  4. Surat terbuka yang disampaikan kepada Camat Kebakkramat.
  5. Media Sosial Resmi Kecamatan (facebook/instagram/twitter)
  6. Formulir Aduan Website Resmi klik disini
  7. Formulir Aduan di tautan https://bit.ly/3QLSyHk atau klik disini

Selain itu aspirasi dan pengaduan bisa disampaikan melalui:

SOP Penanganan Aduan Masyarakat

SOP Penanganan Aduan Masyarakat

 

SOP Penanganan Aduan Masyarakat unduh